Pengalaman Kerja Di PT Infomedia Nusantara - akbarartikel-akbar

Pengalaman Kerja Di PT Infomedia Nusantara

By Akbar Prastiko - Juni 03, 2017

Pengalaman Kerja Di PT Infomedia Nusantara,

Kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman kerja di PT Infomedia Nusantara setelah sebelumnya saya berhasil melewati serangkaian tes yang mirip-mirip di tempat yang berbeda. Ya benar, saya diterima kerja sebagai CC Telkom Speedy atau bisa disebut Contact Center atau Call Center Telkom Speedy. Kita mendapat fasilitas berupa gaji pokok dan BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan. Job desk saya adalah menerima keluhan pelanggan seputar gangguan koneksi internet speedy, memandu memberikan solusi dan menawarkan produk Telkom. Awalnya hal tersebut cukup menarik Karena masih ada beberapa software yang membantu saya dalam melakukan perbaikan teknis dari jarak jauh meskipun hanya terbatas. Namun ada beberapa masalah yang menyebabkan kerja kita kurang maaksimal yaitu software yang terkadang lemot dan tidak dapat digunakan. Waktu istirahat kita juga berbats waktu ya gaes, jadi tidak bisa dilama-lamain begitu juga waktu sholat kita. 
Pengalaman Kerja Di PT Infomedia Nusantara
1. Pengalaman Kerja Di PT Infomedia Nusantara
Selama kerja di PT Infomedia Nusantara pasti ada suka dukanya gaes, seperti waktu pulang yang tidak bisa rutin Karena kerja kita shift, waktu sholat yang sangat terbatas dan kita harus betah-betahin dikomplain pelanggan selama kerja meskipun kita tidak tahu masalah sebenarnya. Namun disamping itu ada hal yang membuat saya tetap semnagt bekerja selain ridho orang tua tentunya gaes. Hal yang membuat saya cukup betah tinggal lama di PT Infomedia Nusantara adalah kondisi lingkungan kerja yang cukup bersahabat Karena kita akan dipertemukan dengan orang-orang yang memang tidak ada gesekkan apapun dalam hal pekerjaan Karena kontak yang terjadi adalah langsung dengan pelanggan dan saya masih satu kantor dengan sahabat seperjuangan saya yaitu Gembong hehehhehe. Selain itu selama kerja di PT Infomedia Nusantara saya bisa sambil meneruskan kuliah S1 saya di Institute Teknologi Speluh Nopember Surabaya (ITS). Pembagian waktu antara kerja dan kuliah sangat bisa diatur Karena admin begitu mendukung karyawan yang ingin meneruskan jenjang pendidikannya meskipun sebenarnya grade di kantor ini masih tetep sama saja si menurut saya.
Saya kerja di PT Infomedia Nusantara Surabaya lebih kurang selama 2 tahun. Saya memutuskan resign waktu itu tahun 2014 karena saya harus menyelesaikan kerja praktek saya dan perjalanan yang harus saya tempuh dari tempat kerja praktek saya menuju kantor yang cukup jauh. Waktu itu saya juga sambil menyelesaikan Tugas Akhir (TA) saya di PT Petrokimia Gresik.
Pengalaman Kerja Di PT Infomedia Nusantara
2. Pengalaman Kerja Di PT Infomedia Nusantara
Sebenarnya sayapun akhirnya menemukan jodoh saya di perusahaan ini gaes, meskipun dulu kita tidak saling kenal lama dan tegur sapa hehhehe. SubhanaLlah kita akhirnya dipertemukan kembali di tahun 2017 setelah beberapa tahun berpisah gaes dengan langsung proses lamaran/tunangan/Qitbah hehehhehee,……… Karena masing-masing kita sudah saling menemukan rezekinya masing-masing setelah resign dari Infomedia gaes. AlhamduliLlah…..
Demikian cerita pengalaman kerja saya di PT Infomedia Nusantara, semoga memberi ilmu baru dan pengetahuan seputar dunia kerja…. Terimakasih

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...